Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia

Selamat Datang

Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia

Sobat Blog lupy hakim, lowongan kerja terbaru PT. Unilever Indonesia adalah sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia yang memproduksi produk rumah dan perawatan pribadi serta produk es krim dan makanan di Indonesia.Beberapa produk PT. Unilever Indonesia yang sudah di produksi di anataranya Pepsodent, Pond’s, Lux, Sunsilk, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Wall’s, Royco, Bango dan masih banyak lagi.

Sekilas Mengenai PT. Unilever Indonesia
PT. Unilever Indonesia berdiri pada tanggal 5 desember 1933 yang saat ini lokasi pabrik terbesarnya berada di cikarang dan surabaya.

Saat ini, PT. Unilever Indonesia sedang membutuhkan karyawan kerja baru bagi lulusan SMA/SMK atau sederajat dengan persyaratan sebagai berikut :

Posisi Operator Produksi
- Pria/Wanita
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
- Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan Wanita 158 cm
- Pendidikan terakhir minimal SMK Teknik atau SMA IPA dengan NEM minimal 7.00
- Sehat jasmani dan rohani
- Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama terikat kontrak

Jika sobat blog lupy hakim memenuhi Lowongan kerja terbaru PT. Unilever Indonesia silahkan kirimkan surat lamaran anda ke alamat berikut :
PT. UNILEVER INDONESIA, Tbk
Jl. Jababeka IX, Blok D 1-29
Cikarang, Bekasi 17520
Indonesia


Email : id3p-persaels.recruitment-skin@unilever.com

39 comments

yaahhh
SMA harus jurusan IPA :'(

Balas

Iya mba harus SMA IPA

Balas

Oke mas trimaksih mas..

Balas

smp kpn tuh mas?
Tlat yh.....

Balas

kira2 masih d buka gak mas loker'y ???

Balas

Maaf mas, belum ada :)

Balas

ya tinggi nya di target ya :(

Balas

smp kapan ini mas dibuka nya ?

Balas

klo utk wil. jawa tengah ( solo dan sekitarnya..) ada ga ya? kemana kirim cvnya? trims

Balas

klo utk wil. jawa tengah ( solo dan sekitarnya..) ada ga ya? kemana kirim cvnya? trims

Balas

Untuk IPS susah kalo mau masuk Unilever,,

Balas

Unilever tidak menerima Lulusan SMP Minimal SMA Sederajat,,!!!!

Balas

Ya,Tergantung dari pabriknya,,tapi untuk taun2 ini banyak jga yang di bawah standar ukuran badanya,,, :)

Balas

saya pengalaman PT AHM 3 tahun dan PT AHI 8 bulan
kirim email sekarang bisa gak ya?
masih ada lowongan gak untuk bulan ini

Balas

saya pengalaman PT AHM 3 tahun dan PT AHI 8 bulan
kirim email sekarang bisa gak ya?
masih ada lowongan gak untuk bulan ini
ditunggu info nya..
terima kasih

Balas

apa msih ada loker nya

Balas

ka mau tanya itu lowongan nya sampai tgl brp ?

Balas

Masih di buka gak nich lowongan kerja nya??

Balas

Skrg msh buka ga bang ?

Balas

Skrg msh bka ga bang ?

Balas

Saya violita mau tanya mas, klo lulusan SMK bisa gak yaa,, tapi buat juusan admin, karena pengalaman sebelumnya menjadi admin, terimakasih

Balas

Msh buka gk mas .
saya lg btuh kerja

Balas

saya lulusan sma ips mas. bisa ga saya melamar kerja di pt tersebut?

Balas

ass... saya yadi mulyana dari ciamis jawa barat saya baru lulus 20 mei 2014 saya sekolah di smk n 2 ciamis jurusan teknik pemesinan. saya memenuhi persyaratan diatas. kira kira pendaftarannya masih dibuka ga? terimakasih

Balas

jika ada lowongan dengan hormat saya mohon. tolong hubungi saya di 082317576868. karena saya tidak setiap hari ke warnet

Balas

mas aku belum keluar ijazah gimana dong ?

Balas

Masih buka gak yah?

Balas

Masih buka engga ya mas..!!!

Balas

mas klo saya ijazah nyah belum keluar gmna dong ?

Balas

Kalo umur udah 25 masih bisa gag....

Balas